IPOTPAY Goes to CAMPUS

   Pada tanggal 16 Maret 2018, Binus University at Alam Sutra menerima tamu dari PT Indo Premier Capital. PT Indo Premier Capital adalah perusahaan penyedia jasa keuangan terintegrasi dipasar modal yang melayani klien individu maupun korporasi berdasarkan ijin dari OJK dari tahun 1996. Pada kunjungan kali ini PT Indo Premier memperkenalkan platform fintech  yang diberi nama IPOTPAY.

   IPOTPAY adalah platform keuangan yang memfasilitasi kegiatan pembayaran pihak ketiga yang menghubungkan B2C sampai dengan B2B dengan mengintegrasikan point-point pembayaran, memfasilitasi nominal transaksi yang tidak terbatas dan murah dan return yang lebih tinggi dari pada perbankan.

   Kami melakukan demo atas application IPOTPAY dari pembelian pulsa, top up saldo e-walet dan transfer uang. Sangat mudah dan cepat menggunakan aplikasi IPOTPAY. IPOTPAY pun aman karena di lindungi dengan password, PIN dan OTP dan datanya di enkripsi.

   Bagi mahasiswa Binus program studi Finance sharing wawasan ini sangat bermanfaat karena kita diberi ilmu tentang investasi dan persiapan dana pensiun. Kami jadi bisa merencanakan keuangan lebih baik dan investasi dimulai diusia muda disaat para mahasiswa belum banyak mempunyai kewajiban sehingga pada saat mahasiswa sudah mempunyai tanggungan tetap bisa menikmati investasi yang dibuat saat masih dibangku kuliah.

 

-KDW