Within US – Bonding Dospem dan Mahasiswa Skripsi setelah Lulus Sidang

Bimbingan skripsi online yang berawal di bulan Maret kini sudah berakhir pada akhir bulan Juli dengan lulusnya semua mahasiswa bimbingan Ms Shinta Amalina. Gitta, Viendya, Anastasya, Wina, Fani, Shabrina, Digniti, Helen, dan Mega dapat melalui sidang akhir secara online dengan hasil yang memuaskan. Perjalanan mereka dalam menyelesaikan studi S1 di Finance Program cukup unik karena di tengah pandemi ini mereka harus berjuang menyelesaikan tugas akhirnya secara online.

Untuk mengapresiasi atas usaha dan kerja keras para mahasiswi, Ms Shinta selaku pembimbing mengadakan even kecil-kecilan agar mereka dapat mulai rileks setelah melalui masa yang cukup sulit. Even ini terbagi menjadi 3 kegiatan, yaitu: The academic journey, Within Us Awards, dan The new journey. Academic Journey membahas tentang pembuatan revisi dari hasil sidang dan working paper yang harus disiapkan oleh para mahasiswi agar mereka sah lulus menjadi sarjana.

Setelah itu, highlight dari kegiatan ini adalah pemberian awards dan ada 9 kategori, yaitu: The most panic, the most relax, the fastest, the most stayed-up, the most loading, the most hard-worker, the most curious, the calmest, dan the best graduate. Kategori ini dibuat berdasarkan proses bimbingan secara online yang mereka lakukan selama 4 bulan dan para mahasiswi memilih teman-temannya melalui google form. Hasil voting mereka dihitung oleh Ms. Shinta selaku juri. Para mahasiswi merasa senang dengan kegiatan ini yang kemudian ditutup dengan sharing session dari Ms. Shinta untuk menyiapkan perjalanan baru mereka ke depan. Semoga mereka semua dapat terus melangit dengan hati yang terus membumi.

SAHH