1st Winner of Investment Challenge 2021

1st Winner of Investment Challenge 2021 (2)

Prestasi gemilang kembali diraih oleh mahasiswa Finance:

  1. 2201751852 – Andreas Setiadi
  2. 2201739052 – Matthew Jeremiah
  3. 2301949343 – Theodore Alexander

Andreas, Matthew dan Theodore yang tergabung dalam 1 Tim bernama Alpha berhasil memenangkan juara 1 pada lomba Investment Challenge 2021.

Mereka berhasil bersaing diantara puluhan tim dari beberapa universitas di Indonesia. Tentu tidak mudah bagi Tim untuk memenangkan Lomba “Investment Challenge 2021” ini. Pada tahap pertama, tim Alpha harus unggul pada virtual trading untuk terpilih menjadi top 25 most traders, selanjutnya 25 tim ini membuat paper mengenai strategi trading yang dilakukan yang kemudian hanya dipilih 10 tim utk masuk ke babak Final. 10 tim yang masuk ke babak Final mempresentasikan hasil papernya di hadapan Dewan Juri yang ahli dibidangnya. Di Final Round, Tim Alpha berhasil membawakan presentasi di hadapan para juri yang berasal dari MNC Sekuritas (Bpk Thendra Chrisnada – Head of Research dan Bpk Aqil Triyadi – Research Analyst), CFA (Bpk Bisma Dewabrata – Investment Manager dan Bpk Wuddy Warsono – Investment Analyst), dan dari IDX (Bpk Adhel Rusd –  Staf Unit Kajian & Analisis Ekonomi, Divisi Riset dan Bpk Pier Ridge Yose – Staf Unit Pelaporan & Evaluasi Perdagangan, Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan).

“jangan takut ikut lomba, menang kalah tidak masalah, yang penting pengalaman. Asik” pesan Theodore dan “jangan menyerah disaat porto merah” pesan Matthew kepada teman-teman Binusian Finance lainnya.

Kami ucapkan kepada Andreas Setiadi, Matthew Jeremiah, dan Theodore Alexander yang membanggakan Finance Program! Teruslah berkarya dan berprestasi!