Congratulations to CFA Institute Scholarship Program Grantees 2022

Finance Program – Binus University dengan bangga mengumumkan penerima beasiswa CFA Institute Scholarship Program di tahun 2022: Matthew Jeremiah, Chrystina Valentine Kwesnady, Risda Apriana Pratiwi.

Ketiga mahasiswa Finance Program mendapatkan beasiswa berupa pengurangan biaya Registrasi ujian CFA Level 1. Ujian Level I CFA dapat membangun dasar pengetahuan bidang keuangan dan bisa mempertajam minat pada industri keuangan. CFA (Chartered Financial Analyst) adalah gelar professional dalam keuangan khususnya investasi dan wealth management dari CFA Institute di Amerika Serikat.

Binus – Finance Program merupakan universitas (program) yang berafiliasi dengan CFA di mana dengan afiliasi ini membuktikan bahwa kurikulum Finance Program mengikuti arah dan diakui oleh CFA. Benefit dari afiliasi ini bisa dirasakan langsung oleh mahasiswa, seperti mahasiswa berkesempatan untuk duduk mengikuti ujian CFA level 1 di semester 7 atau 8. Bahkan, beberapa mahasiswa terbaik mempunyai peluang untuk mendapatkan beasiswa untuk mengurangi biaya ujiannya (up to 75%) seperti Matthew, Chrystina dan Risda. Congratulations to all of you!

Informasi lebih lanjut mengenai CFA silakan kunjungi finance.binus.ac.id

#FinanceBinus #CFA #UniversityAffiliationCFA #CFAAffiliatedProgram #CFAScholarship #BINUSuniversity #EmployabilityBINUS