Final dan Closing Ceremony Investment Challenge 2022

Tanggal 25 Agustus, Finance Program telah menyelenggarakan salah satu Special Event-nya yaitu Acara Final dan Closing Ceremony Investment Challenge 2022. Acara dibuka oleh Bpk Jeffrey Hendrik selaku Direktur PT Bursa Efek Indonesia, Ibu Fifi Virgantria Bong selaku Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas dan Ibu Yen Sun selaku Head of Finance Program – Binus.

Tim yang masuk ke babak Final sebelumnya telah melewati beberapa babak, harus lolos dari tahap virtual trading dan dipilih top 8 most traders, selanjutnya 8 tim ini membuat paper mengenai strategi trading yang dilakukan yang kemudian hanya dipilih 5 tim utk masuk ke babak Final.

5 tim yang masuk ke babak Final mempresentasikan hasil papernya di hadapan Dewan Juri yang ahli dibidangnya. Para juri berasal dari MNC Sekuritas (Ibu Victoria Venny – Head of Research), dan dari IDX (Bpk Adhel Rusd –  Economist).

Setelah babak final, acara dilanjutkan dengan seminar berjudul “Rising the Wave of Investments” dari Bpk Nur Islami Javad – Chief DEF Sharing Vision Indonesia dan dimoderatori oleh Ibu Shinta Amalina Hazrati Havidz – Lecturer Specialist S3 Finance Program Binus. Seminar diikuti oleh para peserta dan juga umum.

Tak berhenti sampai disana, sesi yang ditunggu-tunggu pun tiba apalagi kalau bukan pengumuman pemenang Investment Challenge 2022..

Yuk kita intip beberapa dokumentasinya….

#PandemicTetapInvestasi #InvestasiDiRumah #InvestmentChallenge #lombainvestasi #stocktrading #smartinvestment #younginvestor #financeisfun #stockinvestment #tradingcompetition #binusuniversity #FinanceBinus