Coaching ODP IT Mandiri Taspen (Bank Mantap) Finance Program #FinanceProgramProfessionalServices

Menyikapi perkembangan industri perbankan yang semakin kompleks, Bank Mantap (Mandiri Taspen) berinisiatif memberikan pemahaman mendalam tentang dunia perbankan kepada para peserta Officer Development Program (ODP) IT mereka. Dalam usaha ini, Bank Mantap berkolaborasi dengan BINUS University, Finance Program dengan coach: Citra Amanda, Ph.D., seorang dosen Finance Program dengan kepakaran bidang keuangan dan perbankan.

ODP IT Mandiri Taspen: Mengintegrasikan IT dengan Dunia Perbankan

Program ODP IT Mandiri Taspen tidak hanya fokus pada pengembangan teknologi informasi, tetapi juga bagaimana mengaplikasikan teknologi tersebut ke dalam sistem perbankan yang efisien dan adaptif terhadap perkembangan zaman. Peserta akan dilatih untuk menjadi pionir inovasi dalam industri perbankan dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Dalam sesi coaching, Dr. Citra Amanda membagikan pengetahuannya tentang dinamika perbankan saat ini, termasuk tantangan yang dihadapi oleh bank-bank di era digital, serta peluang yang bisa dimanfaatkan. Salah satu fokus utama adalah bagaimana teknologi informasi dapat diintegrasikan dengan operasional perbankan untuk meningkatkan efisiensi dan layanan kepada nasabah.

Kemitraan ini adalah bukti dari komitmen Bank Mantap dalam mengembangkan SDM yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan industri perbankan di era digital. Melalui kolaborasi ini, diharapkan peserta ODP IT Mandiri Taspen dapat menjadi pelopor perubahan positif di Bank Mantap dan industri perbankan nasional.

Citra Amanda